I tell you ...

Happy Icon" Dear all visitors who wants tobe my friend, I'm glad sharing my blog with you,..
And so We can learn together...about all things that usefull...
Don't forget to leave your comment.I'm proud for reading
them. And so glad to share with You,my friend"..
Photobucket

Adanya saya..

Foto saya
bekasi, bekasi/jabar, Indonesia
Seorang ibu rumah tangga yang berhenti bekerja demi konsent pada buah hati yang lama di nanti.. yang membutuhkan perhatian dan penanganan khusus....Seorang wanita yang ingin mengabdi pada rumah tangga untuk meraih kemuliaanNYA.. Seorang perempuan yang haus ilmu,..ingin mendapat ilmu dan ingin berbagi dengan ilmu..dan ingin berguna karena ilmu..Seorang hamba Allah yang ingin saling menyetrumkan semangat bagi sesama...ingin tau lebih banyak,banyak merenung,ingin maju,.
"Semoga bermanfaat, salam kenal..and thanks for visiting me..">

Minggu, 28 November 2010

ANEKA TIPS yang sayang untuk dilewatkan...(bagian-1 ...)



Sengaja saya memuat beberapa artikel kecil ini untuk dibaca, dan anggaplah sebagai tips di kesaharian kita.
Di kehidupan sehari-hari seringkali kita menemui beberapa kendala atau masalah yang berhubungan dengan apapun aktivitas kita...tip-tip kecil ini semoga bermanfaat bagi anda,saya kumpulkan dari berbagai sumber yang pernah saya baca.Ada yang sudah pernah saya coba, tapi ada juga yang belum...saya termasuk orang yang rajin membaca atikel semacam ini ..walau keliatannya sepele tapi siapa tahu bisa bermanfaat dan membantu bagi yang mengalami problem seperti itu lho...ni dia...baru dikit sih ..tapi aku mau upload terus begitu aku dapat yang baru lagi...Yuk...Maree..!

• DAUN Kemangi ..cobain deh untuk menghilangkan tahi lalat : (Ih..serem ga sih..Kalau kamu ga suka ama tahi lalat lho..):
Tahi lalat yang tumbuh pada bagian tertentu di wajah manis kita mungkin sangat membuat anda merasa terganggu,jika hal itu anda alami, mungkin anda bisa mencoba cara ini..: Ambil beberapa lembar daun kemangi, tunbuklah sampai halus..Ambil sdt (satu sendok teh) kapur sirih tumbuk juga sampai halus,campur keduanya dan tempelkan pada tahi lalat yang mau anda hilangkan.coba deh diperban,tujuannya biar nempel dan tidak jatuh ..biarkan semalaman.
Coba ulangi sampai tiga kali.Niscaya tahi lalat anda akan lepas dengan sendirinya , tanpa menimbulkan luka..Selamat mencoba..

• MADU utnuk atasi alergi kosmetik:

Kosmetik yang kita pakai terkadang menyebabkan alergi.seperti wajah memerah, gatal atau bengkak.Karena itu jika kita sedang mencoba kosmetik baru..berhati-hatilah..sebab bukan tidak mungkin maunya muka jadi cantik, malah menjadi bermasalah..bisa repot kan?Ambil madu,oleskan tipis merata ke seluruh wajah..lakukan minimal tiga kalisehari (kayak minum obat aja ya..) Madu sejak lama terkenal khasiatnya kan?...Nah cobain aja deh...siapa tau..!

• DAUN Pepaya , untuk meningkatkan nafsu makan.
Nafsu makan kita terkadang terganggu. Atau hilang karena sesuatu hal..Jangan dibiarin dong..berbahaya lho.Bisa mengganggu kesehatan, cobain deh ramuan ini : Ambil beberapa lembar daun pepaya mudah, cuci bersih. Lalu ambil sebutir temu ireng (sejenis kunyit yang berwarna hitam), kupas,cuci bersih.Keduanya di tumbuk sampai halus, berilah air matang,peras, tuang kedalam gelas, lalu embunkan (tanpa ditutup) semalaman..biar kena embun gitu lho...terus diminum deh..
Cobain berkali-kali ya, Insya Allah berhasil memulihkan nafsu makan anda tapi berhati-hati pula dgdaun pepaya,..kan pahit.Jangan sampai malah membuat maag anda kumat...kasih madu lebih baik.

• Agar sayur Rebung tetap putih
Anda hobby masakan olahan dari rebung? Wah emang nuikmaat...tapi bila tidak bisa memasaknya kadang rebung tadi jadi kusamm, mengurangikeindahan dan nafsu makan kita kan? Nih cobain yang satu ini, sebelum diolah sayur rebung diiris tipis-tipis,cuci bersih didihkan di air dengan menambahkan satu sendok cuka (rebus selama 10 menit)..Nah siap deh di olah ..

2 komentar:

Would you like to leave your Comment?..