I tell you ...

Happy Icon" Dear all visitors who wants tobe my friend, I'm glad sharing my blog with you,..
And so We can learn together...about all things that usefull...
Don't forget to leave your comment.I'm proud for reading
them. And so glad to share with You,my friend"..
Photobucket

Adanya saya..

Foto saya
bekasi, bekasi/jabar, Indonesia
Seorang ibu rumah tangga yang berhenti bekerja demi konsent pada buah hati yang lama di nanti.. yang membutuhkan perhatian dan penanganan khusus....Seorang wanita yang ingin mengabdi pada rumah tangga untuk meraih kemuliaanNYA.. Seorang perempuan yang haus ilmu,..ingin mendapat ilmu dan ingin berbagi dengan ilmu..dan ingin berguna karena ilmu..Seorang hamba Allah yang ingin saling menyetrumkan semangat bagi sesama...ingin tau lebih banyak,banyak merenung,ingin maju,.
"Semoga bermanfaat, salam kenal..and thanks for visiting me..">
English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 30 Desember 2010

Apa yang kucari..??






Apa yang kau cari wahai diriku ??..


Takkan pernah bisa tuntas seketika....
Karena akan terbit pertanyaan-pertanyaan berikutnya
Dari hubungan sebab akibat...
Tak kan pernah aku merasa tenang..
Jika ada selaksa kegundahan berselimut ketakutan...
Bermuatan perlawanan hukum gravitasi alam..
Takkan pernah usai hal tersebut berkecamuk di batas alam sadarku..
Dengan "kemauanku" untuk sadar melihat..
Sadar mendengar..
Sadar merasakan...
Betapa Rabbku ada dimanapun aku berada..
ASAL AKU MAU..
Untuk lebih bersabar, menuntun egoku..
Untuk belajar mencerna lebih dalam tentang makna hidup..
Adanya suatu keadaan yang tidak aku inginkan sekalipun..
Adalah IRADAT-NYA dan QUDRAT-NYA..
Dimana kau harus mulai bersabar atas ketetapan Allah atasmu?..Dimana kau harus memaksa dirimu untuk mendekati Rabb-mu lebIh intens..
Memaksa? ya,.! karena kau dan aku butuh lebih keras berupaya....
Janganlah naif..terkadang kita sering terjebak dalam rutinitas duniawi yang tiada habisnya..
Kalau tidak kita paksa diri dan jiwa ini...
Untuk sejenak bertafakkur...
Serta "menggauli" pencipta ruh dan hati kita..
Manalah hijab itu akan tersibak..
Kegundahan..
Ketakutan...
Kegelisahan..
Adalah sunnatullah kita sebagai manusia..dan itu akan terus berjalan disepanjang usia kita,..
Akan tetapi ku tak mau semua itu mencabikkanku dalam Pusaran yang tiada bermakna..
Aku ingin rebahkan kepalaku di pangkuanMU wahai Dzat yg menciptakan segala perasaan..
Sesungguhnya aku ingin ENGKAU ada di segala Situasiku..
Aku ingin asyik masyuk untuk mencinta dan bercinta hanya denganMU..paling tidak merasakan kehadiranMU di setiap helaan nafasku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Would you like to leave your Comment?..